Unek-unekku di Harii IDUL ADHA..


.

Ashar pun berlalu.. hemm, udah disuruh siap siap nih..

Pukul 4sore pun aku dan my family berangkat ke ruma eyang yang di lamongan..
Hmm.. ngantuk pun masii menyertaiku.. akhirnyapun dalam perjalanan penuh ku lalui dengan ‘TIDUR’..
Jam menunjukan pukul setengah6, akhirnya nyampe juga di ruma eyang..
Setelaa itu aku menuju masjid untuk menjalankan sholat maghrib.. selanjutnya aku, kakak bersama keluargaku menuju warung baso faforit aku.. ..
Then, setelah perut kenyang aku menuju rumaa tante aku.. di sana ya biasalahh ngobrol ngobrol plus curhat ma tante aku.. . Ta sadar jam mrnunjukkan 9malem.. < hemm, haruss pulang deh.. curhatnyapun bersambung.. hhehe>
Sesampainyaa dirumaa eyang akupun langsung tertidur pulas…

Kringggggg…krriiinggg….
Jam beker dirumaa eyang berbunyi..
Males and ngantung pun menyertaiku.. tapii aku harus bangunn karena akan menjalanka sholat IDUL ADHA..
Akhirnyaa aku pun bangunn darii tempat tidurr..
Pukul setengah6 Aku berangkatt ke masjid bersama eyang… sehabis sholat aku harus bantubantu eyang membersihkan rumaa..

Next, setela ruma bersihh, om pun membawa daging kurban.. akhirnya aku, dan keluarga pun mempersiapkan alat untuk membuat satee..
Aku bagian yang ,membakarr,, hhahaha… hemm,, baunya sedapnyo..:D.. eyang, tante dan ibu membuat bumbunya..
Setelah sudaa siapp semuanya,, siiappp makann dehh..

Tak terasaa jam menunjukkan pukul 3soree… akhirnyaa aku, kaka, ayah, n ibu pun berpamitan pulang..

Karenaa besog udah masuk sekulah and tugastugas aku udah menanti di rumaaa..


Pukul 5sorepun aku suda nyampe di bojonegoro tercinta..

Your Reply